Jalan Kebenaran & Hidup (versi mandarin)

Ni Shi Cu, Ni Shi Wo De Tian Fu.
Mei Shan Tian Fu, Jang Goan Wo De Sheng Ming.

Wo Sheng Ming, Suo You You De Yi Chie.
Xian Ming Ni, Duei Wo Wei Da De Ai.

Ye Su Shi Dao Lu, Ni Shi Zhen Li He Sheng Ming.
Wei You Ni Shi Wo, Sheng Ming De Ciou Shu Cu.

Mei You Ren He Sheng, Neng Yu Wo De Cu Shiang Bi.
Ni Shi Wo Pei De, Jiao Ni Ah Ba Wo De Fu.

 

Kenapa gue posting nih lagu di blog? Karena biar gue iget kalo gue pernah nyanyiin lagu ini dan dengan bahasa yang jarang gue ucapkan. Hahahaha.. keren yah.. ^^

Paling hafal juga cuma barisan paling bawah doang.. Soalnya artinya paling mengena di hati.. “Kau layakanku memanggil-Mu Bapaku” Pribadi mana yang mau-maunya dan rela-relanya kasih ijin ke orang banyak untuk panggil Dia Bapa. Bapa yang selalu ada buat anak-anak-Nya apapun keadaan anak-anak-Nya.

Bangga banget bisa jadi anak Bapa di Surga.. ^^

Thanks Jesus for Your grace..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s