HAPPY NEW YEAR 2016

HAAAPPPPYYY NEEEWWWWW YEEEAAARRRRR……..2016 !!

*tooeeettttt….* (ceritanya terompet gitu.. hehe)

YUP! Hari ini adalah hari pertama di tahun kabisat 2016, 366 hari ke depan. Well…. hari ini I’m soo excited.. Gw seneng banget masih diijinkan untuk tinggal di bumi ini memasuki tahun 2016, bersama dengan keluarga dan teman-teman terbaik gw pastinya. Gw sangat-sangat bersyukur sebab tahun ini bagian hidup gw akan bertambah. Gw akan kembali ke KAMPUS lebih tepatnya, jadi anak kuliahan lagiii… Hihihihi… kembali menjadi belia! ehh.. kan emang masih belia yah, orang umur gw aja masi di bawah 100 tahun.. Ya belia lah.. Hehe..

Hal yang paling gw syukuri adalah gw gak pernah membayangkan bahwa gw bakalan bisa kuliah lagi, apalagi bisa kuliahnya di tahun ini, dengan proses yang sangat singkat. Gw berencana untuk beli mobil tahun ini tapi ternyata Tuhan ijinkan lain. Kuliah S2 adalah impian gw sejak 5 tahun lalu, tepatnya saat gw memakai toga kebesaran S1. Gw berharap gw bisa langsung kuliah S2 bareng temen-temen kampus gw tapi apa daya ekonomi eluarga gw tidak sebaik saat ini. Impian gw adalah menjadi seorang Psikolog. Psikolog yang berguna dan menjadi berkat bagi banyak orang. Doa gw setelah lima tahun (yang walaupun gak gw doain setiap waktu tapi keinginan itu selalu ada di hati) akhirnya dijawab Tuhan. Dia Allah yang gak pernah melupakan anak-Nya dan Dia Allah yang tahu apa yang terbaik bagi anak-Nya.

Kalo boleh dibilang skenarionya Tuhan supaya biin gw kuliah S2 lagi tuh cantiiikkkkkk…..banget… Mainnya halus. Gak disangka tapi langsung *triinngg* … JADI. You are amazing, God. Luph You.. Skenarionya pun pemain utamanya disana langsung Tuhan Yesus sendiri yang pegang kendali. Gw serasa bagaikan putri yang dibela sama pangeran. Ouuhh…. So sweet kan.. Siapa yang ga klepek-klepek coba.

Gw gak pake susah-susah buat ngajuin proposal kemana-mana. Gw cuma mengutarakan keinginan secara tidak langsung lewat obrolan malah saat itu..ehhh… Tuhan yang langsung bukain jalan LEBAAAARRRR…..banget. Bahkan sampai ujian pun Tuhan yang pimpin langsung. Terima kasih Tuhan. Gak ada yang bisa menggambarkan perasaan bersyukur gw saat ini.

Well… Gw tetap punya resolusi lain untuk tahun ini. Tahun baru kan biasanya emang identik dengan resolusi yah. Hehe.. Resolusi gw gak muluk-muluk dan gw mau resolusi gw tahun ini bisa dijalankan semua, jadi gak akan bersambung lagi di tahun depan. Kaya sinetron Tersanjung aja dong kalo pake bersambung di tahun depan… Hihihihi… ^^

Resolusi 2016 Stella adalah:

  1. Semakin dekat dan mengenal Tuhan lebiiihhh…lagi.
  2. Kuliah harus berjalan lancar dan dapat nilai-nilai bagus.
  3. Tidak menunda pekerjaan atau apapun yang terlintas di pikiran (khususnya untuk tulisan artikel).
  4. Semakin bersemangat pelayanan.
  5. Menjadi berkat bagi keluarga dan orang-orang di sekitar agar nama Tuhan senantiasa dimuliakan.

Hemmmm…. Gak muluk-muluk kan..? Hehe.. Gw akan berusaha untuk mencapai kelima resolusi gw tahun ini. Tuhan menyertai gw senantiasa. Gw YAKIN itu..!!

Oya Tahun 2016 ini adalah The Year of Excellent Life (Tahun yang Unggul) menurut GBI Phileo, ayatnya dari Yohanes 10:10b –> “…; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.”

Dan kemarin saat iseng cari ayat malah Tuhan kasih satu ayat dalam hati gw yaitu Yesaya 60:20 –> “Bagimu akan ada matahari yang tidak pernah terbenam dan bulan yang tidak surut, sebab TUHAN akan menjadi penerang abadi bagimu, dan hari-hari perkabunganmu akan berakhir.”

Pas banget kan kedua ayat itu..?? Tuhan selalu tahu yang terbaik buat gw. Semoga kalian juga merasakan berkat Tuhan senantiasa di tahun ini.

HAPPY NEW YEAR 2016, guyssss… ^^

Leave a Reply

