27 tahun.. 9 hari..

Haiiii…..guys..
Hari ini tepat gw berusia 27 tahun 9 hari. Yup! Dua hari lalu gw baru aja bertambah usia di bumi dan berkurang usia di Kitab Kehidupan. Keren yaakkk… hihihi… Gegayaan pake bahasa Kitab Kehidupan, padahal mah usia yang berkurang juga paling cuma beberapa detik disana. 😁

Well.. Eniwei, gue mau berkisah tentang satu hal di pertambahan umur gue ini. Yaitu tentang BERSYUKUR. Gue sangat-sangat-sangat-sangat bersyukur banget bisa ada di dunia ini hingga sekarang. Kenapa? Jawabannya cuma 1 (satu) yaitu karena gue punya Tuhan yang hebat dan luar biasa seperti Tuhan Yesus. Perjalanan hidup gue gak mulus-mulus amat, selalu ada masalah dan tantangan. Ada jalan berliku, berputar, menanjak, menurun, dan bahkan ke dalam lembah. Tapi, walaupun begitu selalu ada “tangan” yang menopang dan membimbing gue melewati jalan itu.

Bersyukur banget karena di tahun ini gue masih bisa pelayanan di gereja dalam bentuk apapun. Gue masih bisa aktif dalam berbagai kegiatan pengajaran sekolah minggu khususnya. Gue masih bisa punya teman yang saling menguatkan dan saling mendukung satu sama lain. Gue masih bisa belajar menyesuaikan diri dengan teman sepelayanan. Gue masih bisa ditegur saat gue berbuat salah yang tidak gue sadari. Gue masih bisa bekerja dan berkarir di bidang HRD. Gue masih punya orangtua yang lengkap dan adik perempuan paling cantik satu-satunya yang gue miliki. Walaupun tahun depan gue akan sangat kehilangan sosok dia karena dia bakalan married duluan. Hemm… *hixxx

Satu lagi yang gue syukuri adalah gue bisa pindah kerjaan dari kerjaan lama sebagai HRD di salah satu perusahaan retail fashion ke tempat kerja gue yang sekarang sebagai konsultan. Namanya: INSAN people group. Nanti gue ceritain di postingan sebelah, karena sebenernya uda pengen cerita dari 3 bulan gue join disana tapi apa daya akika sibuk cyiinn.. hohohoho… 😜

Di kantor baru gue ini sangat berbeda dari sebelumnya.. gue harus bisa belajar banyak dan mengembangkan diri sendiri kalo gak mau kelindes jaman. Satu hal lagi yang gue syukuri gue bisa dapet kesempatan melanjutkan studi Pasca Sarjana gue tahun depan dengan dukungan dari kantor. Gue sangat berharap dan berdoa gue bisa lulus USM nya 12 Desember nanti. Well.. pada akhirnya semua balik lagi karena TUHAN. Tidak mungkin terjadi dalam hidup gue bisa kuliah lagi kalo bukan karena campur tangan Tuhan.

Gue sangat-sangat-sangat bersyukur. Terima kasih Tuhan untuk kasih-Mu dan penyertaaan-Mu sepanjang hidup Stella hingga bisa memasuki usia 27 tahun ini. Engkau sangat baik.. teramat baik bagiku.

Love you always, Jesus.. 😘

Leave a Reply

