Makanan Kekinian

Haiii guyyyssss….
Hihihi… maap yah jarang nulis belakangan soalnya sibuk bangets.. *ciyehhh elahh.. #gaya
Hari ini gw mau share tentang makanan yang lagi kekinian. Makanan yang lagi banyak digandrungin oleh khalayak ramai khususnya orang-orang muda nih.
Makanan ini tepatnya sih lebih ke dessert yang berupa es krim tapi gak sembarang es krim gitu doang. Makanan ini dikemas dengan sangat apik dan kreatif.

Hari gini siapa yang ga kenal sama es krim pot, ya gak? Es krim ini lagi ngetop banget loh.. ngetopnya itu cuma gara-gara es krimnya ditaro di pot dan dibentuk menggunakan ornamen-ornamen atau topping yang disusun sekian rupa membentuk seperti tanaman beneran yang ada di dalam pot beneran. Contohnya kaya gini nih:

image

Nahhh… ngerti dong sekarang kenapa disebutnya es krim pot.. ya karena memang di taronya di dalem pot. Kalo yang kaya gini namanya “Es Krim Pot Cacing”. Es krimnya di dalem potnya, toppingnya pake biskuit oreo tanpa krin yang dihancurkan, ada jelly bentuk cacing, gula-gula mutiara buat hiasan jadi agak berwarna dan daun mint. Harganya lumayan berteman di kantong. Maksudnya untuk makanan tipe dessert dengan tampilan unik dan baru pertama kali coba dan rasanya not so bad masih masuk akal deh. Es krim segitu dibandrol dengan harga Rp 35.000.

Hemmm… tapi ada satu lagi es krim yang gak kalah kekiniannya, yaitu es krim popcorn rock dengan rasa jagung, namanya EKABI SNOW POPCORN.. beuuuhhhh…. ENDANG BAMBANG GULINDANG deh pokonya rasa Es Krim jagungnya.. sebenernya sih tuh es krim jagung bisa aja di combine sama topping apapun dan dalam bentuk apapun tapi paduan topping popcorn ini yang paling ciamik rasanya.. popcornya yang karamel yah.. 😁 tambah mantabbbbb GAN!

Nih contekan fotonya:

image

Mantabbb abiiisss.... Popcorn Rock

Harganya untuk es krim ini memang lebih mahal yaitu Rp 38.000. Hemmm… tapi dijamin gak rugi apalagi di dalemnya ada jelly atau sejenis bubble gitu yang bisa pecah dimulut. Yang jadi rebutan juga waktu gue sama temen2 gue nyobainnya. Hahahaha…

image

Nih bubble yang pecah di mulut..

Semua makanan kekinian ini gue cobain di Restoran Tacose & Ekabi yang ada di Pasar Lama, Tangerang. Kalo weekend resto itu pasti ruaaaammeeeee banget sampe harus waiting list.
Beruntungnya pas gue sama temen2 dateng dapet tempat di lantai 2 yang tempatnya lebih adem dan cozy banget dengan desain yang unik. Plus hari itu dilayani langsung sama Kak Agus, sang manager resto, yang juga adalah Kakak sepelayanan di gereja yang paling gaol.. haha..
Resto itu juga punya jemaat gereja tempat gue, GBI Phileo, sih yaitu Om Dito & Tante Ony. Mantabbbb!!! deh pokonya.. 😍😘

Makanya kalo mau cobain langsung aja ke Resto Tacose & Ekabi yang ada di Jl. Kisamaun, Pasar Lama, Tangerang (seberang resto SS)

Instagram: @ekabi_eskrim –> coba di cek deh.. banyak es krim cantik yang enak..

Selamat mencoba guys!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s