SwInGiNg MoOd . . .

Hari ini gue bangun dengan mood yang buruuukkk banget… Rasanya gak bener ni badan dan hati.. Entah kenapa.. Pagi ini milih baju gak ada yang beres rasanya. Semua jelek kayanya. Berangkat kerja ada motor nyenggol tas yang gue bawa, gak tau apa dia kalo ini tas adalah tas kesayangan gue dan mahal tauuuu…. Sampe di kantor uda siang banget hampir setengah delapan pagi tadi, tumben-tumbenan kan.. dan rasanya panaaasssss banget di jalan. Sampe di kantor gue males banyak ngomong tapi dituntut untuk banyak hal juga yang berhubungan sama orang.

Gue mencoba untuk bisa menetralisir perasaan ini dengan banyak bercanda dan ketawa-ketawa sama anak-anak kantor. Tapi, hasilnya cuma berhasil saat gue lagi ngobrol sama mereka aja, kalo pas diem jadi bad mood lagi. Hadeehhhh…. Ada apa sih..??

Masa iya aku kangen kamu..?

Herannya hati ini menyatakan begitu, sebab sejak aku membuka mata cuma kamu yang ada di pikiran aku. Huuuufffttttt…… sesaaakkkk… sediiiihhhhh….T.T

Gak jelas kan gue nulis apaan juga disini. Cuma kepengen nulis-nulis aja biar tersalurkan. Hahahahaha….

And its work I guess.. ^^

Udah ya… Hahaha…

BYE!

Leave a Reply

