3 tahun 5 bulan 8 hari . . .

Kamu..

Aku..

jalannya sudah tak sama..

 

Kamu..

Aku..

akan menghadapi hari yang berbeda..

 

Kamu..

Aku..

sangat berterima kasih kepada Cinta..

 

Kamu dan Aku..

sampai di titik di mana Kamu dan Aku tidak dapat menjadi Kita..

Kamu dan Aku..

saling mengerti bahwa Kamu dan Aku tidak akan ada lagi di masa depan..

Kamu dan Aku..

saling sepakat bahwa Kamu dan Aku memiliki jalan yang berbeda..

 

Terima kasih untuk Kamu yang dulu selalu ada untuk Aku..

Terima kasih untuk Kamu yang dulu selalu mengerti Aku..

Terima kasih untuk Kamu yang dulu pernah menggenggam tanganku..

Terima kasih untuk Kamu yang dulu pernah tersenyum padaku..

Terima kasih untuk Kamu yang dulu selalu mengerti leluconku..

 

Maaf kepada Kamu yang dulu pernah Aku kecewakan..

Maaf kepada Kamu yang dulu pernah Aku buat sibuk dengan “PING!”

Maaf kepada Kamu yang dulu pernah Aku buat menunggu lama..

 

Kamu..

Aku..

siap dengan lembaran baru..

 

07.02.2012 – 15.07.2015

– TellaTella –

Leave a comment