Libur Lebaran 2015

Haiiiiii…… Hari ini mau nulis banyak ah.. berhubung kemarin-kemarin pas liburan gak ada waktu buat nulis-nulis.. maklum sibuk syuting dan pemotretan.. hahahaha…

Libur Lebaran gue tahun 2015 ini sungguh berbeda. Kenapa? karena gue liburnya gak cuma tanggal merahnya doang.. *yeeeayyyyy… yipppeeyyyy….* \\(^o^)//

Secara udah pindah kantor getohhh… yah kantor gue yang sekarang lebih memanusiakan manusia lah dari dua kantor yang sebelumnya.. hehe.. (gak bermaksud menjelekkan.. yang lama juga memanusiakan kok.. cuma kurang ajah.. hihihi…)

Libur lebaran kali ini mulai dari tanggal 15 Juli 2015 (yang kerjaan setengah hari cuma main-main doang) sampe tanggal 21 Juli 2015. Wuihhh… lumayan yah daripada cuma merahnya doang. Judulnya sih hari libur tapi tetep aja kegiatan jalan terus, bahkan hampir setiap hari pasti keluar rumah. Hemm… pengeluarannya juga lebih banyak.. hixx.. T.T

Kurang lebih begini awal mulanya kegiatan gue waktu liburan kemarin (ciyehh… berasa artis dah gue mah.. haha):

– Rabu, 15 Juli 2015:

Hari ini masih ngantor untuk 4 jam ke depan, secara mulai kerja itungannya dari jam 8 kan, nah kita uda boleh pulang jam 12 siang. Hehe.. Kegiatan gue di kantor adalah: beresin data di pagi hari sekitar 30 menit, selebihnya kita pedi-medi.. hehehe… Thanks to Candy & Dini.. Hihihi…

Hasil kerjaan pedi-medi di kantor tgl 15 Juli 2015.. xixixixi.. ^^

Hasil kerjaan pedi-medi di kantor tgl 15 Juli 2015.. xixixixi.. ^^

Setelah itu gue dan Ci Vivi mencoba mencari makan siang menjelang lebaran, cuma tak ada yang nampak satupun. Akhirnya kita pesenlah PHD. Seharusnya yang dateng 30 menit tu pizza malah jadi 1 jam lebih. Hiixxxx… Padahal udah rencana mau nonton film tuh di CP sama Dini. Gagal deh jadinya.

Ya.. plus minus sih. Plusnya adalah gue dapet Voucher Gratis 1 Pan Pizza Reguler karena PHD nya telat. Hahahahaha…

Voucher Gratis PHD valid thru 15 Agustus 2015

Voucher Gratis PHD valid thru 15 Agustus 2015

Pizza dateng, kita makan…

Daaaaannnnn . . . . . . . . . Liburan pun dimulaaaaiiiiii . . . . . . . . ^^,)/

 

– TellaTella –

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s