Sandal Jepit Putus

sandal jepit


“Tidak ada kejadian yang terjadi secara kebetulan dalam hidup, termasuk putusnya sendal jepit di pagi ini.” Ya.. pagi ini memang berawal dengan kejadian sendal jepit putus tepat setelah keluar dari minimarket sebelah kantor. Padahal jalan menuju kantor tinggal beberapa langkah saja. Namun, pertolongan Tuhan tidak pernah terlambat. Dia menolong gue dengan sendal pinjaman dari teman yang saat itu ada di sekitar kantor waktu gue hubungi. Dalam hati memang sedikit menyayangkan kenapa sendal ini putus. Padahal sendal ini adalah sendal kesayangan dan selalu menemani kemana pun gue pergi di dalam dan di luar kota. Tapi, ya… gue relakan saja mungkin sudah saatnya ganti sendal baru. Sore hari ada kejadian lagi gue hampir jadi korban kejahatan, entah copet atau jambret, namun dengan pertolongan dan perlindungan Tuhan juga gue gak kenapa-kenapa. Setelah kejadian kedua gue baru tersadar bahwa ada maksud kenapa sendal gue putus di pagi hari. Itu emang sudah jadi bagian rencana Tuhan pasti, karena jika sendal itu putus di sore hari waktu gue hampir di jambret pasti gue gak akan lolos karena gak bisa melarikan diri. Seandainya melarikan diri pun pasti kaki bisa tanpa alas, padahal jarak masih jauh ke rumah. Apa jadinya?? Oleh karena itu, bersyukurlah untuk setiap hal yang terjadi dalam keseharian-mu baik atau buruk, pasti tersimpan rencana Tuhan di dalamnya. Jangan cepat-cepat mengambil keputusan untuk kecewa karena harus melepaskan milik kita. DIA pasti sudah siapkan yang terbaik lainnya untuk kita. Yeremia 29:11 (TB)  Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. Thanks Jesus. 😘   -TellaTella-

Leave a Reply

